Ngeblog Lagi

hiatus sejak 3 Oktober 2014

Wuaaaa.....3 tahun....!

Bukan nggak ngeblog lagi sejak itu, ada blog lain tapi yang bisa baca cuma segelintir orang alias private, yang mau mbaca aja kudu ada invitasi lewat e-mail. Pelit? Ho oh.

Berhubung hari ini ngendon di KJRI-HK dan Library, ya sudahlah mencoba membuka blog sing wis lumuten.

Daaannn....aku lali carane nulis di blogku. Begitu nulis, gaya tulisanku udah beda, gak seperti dulu. Seperti antara ngempet dan nge-rem. Kagok banget. Tulis...delete...tulis...delete.

Wudun semat, kakek-anipun!

Semoga bisa aktif ngeblog lagi.






















1 komentar :

  1. Aktif ngeblog lagi di sini toh, mbak. Sudah saya ikuti loh, blognya. Hehe

    Tulisan saya soal 'Babu saja Menulis' itu saya buat cuma sekedar mengikuti apa yang ditulis dalam buku. Eh, ndak tahunya orang yang dimaksud dalam buku juga membaca tulisan saya. Haha

    Matur nuwun atas komennya di blogku, mbak. Haha (tertawa girang) 😂😂😂😂

    BalasHapus

Matur suwun wis gelem melu umuk...