Stay out di Malam Tahun Baru

"Merdekaaaaa!!" teriakku. Malam itu adalah tgl 31 desember, new year eve dan aku mempunyai ijin untuk stay out, nginep di luar. tentunya setelah perundingan sebulan sebelumnya dan setelah memenuhi segala tugas.

Berbondong-bondong orang menuju Tsim Sha Tsoi untuk melihat kembang api dan count down , demikian juga aku bersama dua temenku, Melur dan Wanthy. Di MTR exit(entah exit berapa lupa) kami menunggu seorang lagi yang mempunyai kebiasan tidur di saat hari liburnya, Fitri si pemilik www.cewekndeso.blogspot.com sekaligus pemilik dari www.cilacap.com.

Fitri datang 45 menit terlambat dari waktu yang telah di janjikan, sebuah kebiasaan yang mungkin telah mendarah daging baginya di samping kesibukannya sebagai babu sepertiku yang sekaligus juga sebagai blogger handal(aku mah ga ada apa-apanya di banding kepiawaian Fitri).

Waktu itu suhu mencapai 14 derajat cc, dan kami berada di pinggir laut bersama ribuan orang lainnya. Tak ada yang mempedulikan status kami waktu itu, semua orang bahagia, bersama-sama tertawa atas sedikit saja kejanggalan(ketawa tentang plastik yang tertiup angin, ketawa tentang sebuah balon yang terbang ke angkasa, dll). Berempat kamipun bercengkrama, bercerita, sharing tentang segala hal, hingga menyalutkan beberapa polisi yang terlihat ramah membantu seorang anak yang berteriak-teriak kebelet pipis. Juga menyalutkan kesadaran warga Hongkong akan budaya ngantri. Suatu kondisi terbalik di negeri sendiri.

Ada dua orang kawan kami yang tersesat, bermaksud untuk bergabung bersama kami tapi ternyata malah salah jalan dan masuk hotel dan tidak bisa keluar hingga pukul 12 lebih. Kami tertawa gelak mendengar cerita mereka, Nina dan Sita yang terjebak di antara orang-orang kelas atas yang berpakaian resmi sedangkan mereka berdua memakai jaket super tebal, seperti penguin kedinginan, hehehe...

Berenam kemudian kami menuju Mc D, untuk sekedar menghangatkan diri dengan secangkir teh dan beberapa potong ayam, udara malam itu benar-benar menusuk karena angin bertiup agak kencang. Jam 3 kemudian kami membubarkan diri, dan bertolak ke kandang masing-masing(kembali kerumahnya bos) kecuali aku yang mengikuti Fitri, aku nginep di rumah bosnya Fitri hari itu.(gb dr kiri: aku,wanthy, sita, melur, nina, fitri)

Sebuah pengalaman stay out di malam tahun baru yang mengesankan bagiku, terlebih besok harinya(tgl 1 januari) adalah hari liburku.

Well, Happy New Year!!

gambar lucu kami yang lain:





(wanthy, aku melur)




post signature


0 comments :

Posting Komentar

Matur suwun wis gelem melu umuk...